Samsung Galaxy C9 Pro, Phablet 6 inchi Dengan Ram 6 GB

HP Samsung Galaxy C9 Pro adalah satu diantara sekian banyak smartphone yang datang bersama Ram berkapasitas 6GB. Ponsel ini jadi Ponsel Android Ram 6GB pertama yang di pasarkan Samsung, jadi anda gak usah heran apabila harga nya lumayan tinggi. Akan tetapi kendati harganya mahal, konsumennya bakal dimanjakan oleh performa powerfull serta kemampuan super cepat saat multitasking banyak aplikasi serta bermain game HD yang terinstal dalam intern memori 64GB. Sebagai pemimpin pasar smartphone, Samsung ponsel sering diletakkan di bawah banyak pengawasan lebih daripada yang lain.

Perusahaan harus berurusan dengan banyak pertanyaan. Beberapa tahun yang lalu itu desain, dan terus pertanyaan tentang Touchwiz meskipun fakta bahwa Samsung telah membuatnya lebih baik. Sementara tidak ada pertanyaan-pertanyaan tidak beralasan, tak seorangpun menyangkal bahwa Samsung telah bertekun. Pemesanan pertanyaan tentang kegagalan 7 catatan, meskipun mungkin Samsung terberat to-date. Tetapi jika Samsung Galaxy C9 Pro adalah tanda yang akan datang, aku yakin Samsung akan datang kembali dengan bang. Review Galaxy C9 Pro penting di lebih dari satu cara, untuk Samsung dan konsumen.

Ironisnya, Galaxy C9 Pro mengambil segmen yang Samsung telah mempelopori selama bertahun-tahun – yang phablets. Catatan Galaxy asli cukup banyak kickstarted pasar phablet dan meskipun inci 5.5 dan 5.7 tidak benar-benar memenuhi syarat untuk phablets lagi, 6 inch tidak. C9 Pro ingin menjadi phablet untuk membeli, seperti catatan awalnya. Pada 6.9 mm, itu benar-benar ramping dan belakang logam merasa lebih premium daripada apa yang Anda temukan pada Xiaomi di perangkat.

Lebih penting lagi, Galaxy C9 Pro tidak merasa seperti “telepon besar” ketika Anda pertama kali memegangnya. Profil yang tipis dan kurva sedikit dekat tepi membuat pegangan yang layak dan nyaman. Samsung juga telah membuatnya menjadi jauh lebih sempit daripada Mi Max (review) dan Asus Zenfone 3 Ultra (review), membuat ini paling ergonomis dari semua phablets di pasar sekarang.

Itu tidak hanya ergonomis keuntungan memiliki telepon ini. Hal ini juga jauh lebih ringan. 189 gram, Galaxy C9 Pro tidak sangat memenuhi syarat sebagai cahaya, tetapi itu adalah cahaya sebagai jauh aa ponsel besar yang bersangkutan. Semua ini dikombinasikan dengan tipis dari bezels biasa, sangat sedikit chamfers di tepi dan persegi 16MP kamera modul di belakang, memberikan C9 Pro profil yang unik. Secara pribadi, saya menikmati tampak juga, tapi Anda mungkin berbeda itu.

Untuk menjadi benar-benar jujur, Harga Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro di Rs. 36,900 saya ingin layar QHD di phablet saya. Namun, Samsung pergi dengan resolusi 1080p di panel 6 inci. Yang memberikan tampilan 367ppi kerapatan piksel, yang hampir cukup tajam. Namun, saya bertanya-tanya apakah ditambahkan piksel pada layar QHD akan membuat hal-hal yang lebih baik. Mereka mengatakan, Samsung menebus dirinya sendiri sekali lagi dengan warna dan premiumness. Tampilan terasa halus ketika digunakan, sentuhan latensi sempurna dan tidak ada sentuhan hantu apapun. Itu, digabungkan dengan warna punchy dan menyenangkan jenuh sudah membuat untuk tampilan terbaik phablet sekarang.

Namun, mana Anda benar-benar merasa bahwa ini adalah layar kualitas yang lebih tinggi adalah sudut pandang. Saya telah melihat sudut pandang sub-par pada kedua Mi Max dan Zenfone 3 Ultra sebelum ini, tapi Galaxy C9 Pro adalah benar-benar apa yang seharusnya. Perbedaan mencolok lainnya adalah dalam bagaimana terang layar ini adalah, dengan maksimum luminance dari 700 Lux.

Untuk kreditnya, Samsung juga telah ditingkatkan Android auto-kecerahan kinerja. Paling Android ponsel, kecerahan tetes dan naik dalam langkah-langkah yang jelas dan nyata. Yang membuat untuk pengalaman sub-par. Sementara C9 Pro adalah tempat dekat untuk kelancaran iPhone, Anda melihat kecerahan berubah secara bertahap, sehingga kurang mengganggu. Galaxy C9 Pro juga lebih cepat daripada biasa di mengakui dan bereaksi terhadap perubahan kondisi cahaya ambient.

Untuk keluar di bekerja cepat tentang UI, Samsung telah dimasukkan ke dalam aplikasi Microsoft dan Opera Max, yang semuanya dapat dinonaktifkan tetapi tidak dihapus. Sangat disayangkan, tetapi mereka tidak benar-benar mendapatkan di jalan. Layar pengaturan sekarang memiliki pilihan yang lebih rendah, yang membuatnya sulit untuk menavigasi. Namun, Samsung memiliki rapi keluar saran dalam pengaturan, yang mengarahkan Anda di mana Anda harus pergi. Ada juga pilihan pencarian dalam pengaturan.

Selain itu, Touchwiz tetap sama dan memiliki laci app yang banyak seperti Mei. Anda juga mendapatkan “menggulung screenshot” fitur yang kita lihat pada seri Galaxy Catatan sebelum. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot lagi, melampaui apa yang ada di layar. Itu, dan selalu pada tampilan yang mengangkut lebih dari dari Samsung andalannya. Tambahan baru adalah perangkat pemeliharaan pilihan dalam pengaturan, yang membersihkan memori sistem, file dll bila diperlukan temp.

Itu membangun ke UI, sehingga beroperasi sangat lancar, terlalu. Hanya mengecewakan sedikit tentang UX adalah sensor sidik jari yang lambat dan tidak sempurna di depan. Ini hanya bekerja 70% dari kali, yang agak mengecewakan dan ketika itu bekerja, transisi hanya tentang cepat cukup. Total 64GB ruang penyimpanan, Anda mendapatkan 38.6GB ruang yang dapat digunakan di Galaxy C9 Pro.