Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime begitu cakap, lantaran telah support layar-lebar 5. 5? PLS LCD Capacitive, beserta Gorilla Glass. Sehingga kedatangan hp ini sepertinya bakal menaikan tensi persaingan di market gadget dunia. Pasalnya, pada 2016 kemarin rasa-rasanya nyaris seluruh produsen sudah mengeluarkan smartphone-smartphone canggih. Sebagai vendor nomer wahid dunia, Samsung pasti sudah menyiapkan senjata andalannya pada hp teranyarnya supaya bisa tetap konsisten pada posisinya sebagai produsen smartphone paling disukai.

Meskipun Samsung Galaxy line-up Smartphone paling dikenal untuk unggulan S dan seri catatan, nama merek Galaxy juga terdiri dari banyak smartphone lainnya. Dan J seri perangkat mewakili kategori anggaran. Samsung Galaxy J line-up sudah termasuk beberapa smartphone yang benar-benar berpengetahuan di masa lalu, dan terus melakukannya. Namun, itu telah menghadapi persaingan yang ketat akhir-akhir ini dari pembuat smartphone Cina menjamur seperti Coolpad, Oppo dan Vivo.

Samsung Galaxy J7 Perdana memiliki tubuh logam dan tepi melengkung. Layar 2.5D dengan perlindungan Corning Gorilla kaca memberikan nuansa premium. Yang mengatakan, smartphone ini juga sangat rentan terhadap noda dan mudah slip dari tangan jika tidak dipegang teguh. Di bagian depan, Galaxy J7 Perdana memiliki tombol Home fisik yang juga mengintegrasikan sebuah sensor sidik jari. Diapit oleh dua tombol kapasitif yang dipetakan ke fungsi terbaru dan kembali. Di atas layar terletak sebuah lubang suara, penembak selfie 8MP dan array biasa sensor.

Panel belakang non-removable Galaxy J7 Perdana memiliki kamera belakang 13MP dan lampu kilat LED, sepanjang Samsung merek di bawah ini. Kamera belakang bebas-menonjol, sehingga tidak akan mendapatkan tergores ketika perangkat meletakkan datar pada permukaan. Di bagian bawah, ada jack 3.5mm headset dan micro-USB port. Tombol power ditempatkan di ujung kanan. Menariknya mono speaker ini juga ditempatkan di atas kanan, tombol power. Ini mengatasi masalah teredam audio ketika mendengarkan musik pada smartphone ketika istirahat pada permukaan atau diadakan di tangan. Tepi kiri memiliki tombol volume, serta dual SIM nampan dan nampan microSD.

Karena J7 Prime memiliki slot ekspansi berdedikasi, Anda tidak perlu memilih antara dual-SIM fungsi dan penyimpanan diperluas. Selain itu Layar Samsung Galaxy J7 Prime dilengkapi dengan layar TFT HD penuh 5.5 inci 1080 x 1920 piksel dan sekitar kerapatan piksel 401ppi. Bezels sisi cukup tipis, seperti pada A7. Dalam pengujian kami, kami menemukan tampilan untuk menjadi cukup baik. Sudut pandang lumayan baik dan reproduksi warna besar juga. Dan meskipun tidak (mengherankan) ada sensor cahaya ambient di sini, layar cukup dapat dibaca di bawah sinar matahari langsung jika kecerahan meningkat.

Samsung Galaxy J7 Prime ini didukung oleh prosesor Exynos 7870 octa-core 1.6GHz dengan 3GB RAM. Hotel ini juga memiliki 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Selama kami dengan perangkat, kami menemukan kinerja keseluruhan Perdana J7 Galaxy harus cukup mengesankan. Kami menggunakan smartphone untuk cahaya permainan seperti Candi menjalankan 2 dan multi-tab browsing dengan Google Chrome, dan tidak mengalami setiap lag atau Penghangat Ruangan masalah apapun. Sensor sidik jari, terlalu, bekerja dengan baik dan cukup mudah untuk mengatur. Kualitas suara dari speaker juga cukup baik.

Untuk penerimaan selular, itu baik selama pengujian kami. Kualitas panggilan umumnya baik, bahkan di daerah bermasalah cakupan seperti basement dan elevator.Datang ke masa pakai baterai, J7 Perdana 3, 300mAh baterai dengan mudah berlangsung kami sehari penuh pada satu biaya. Ini termasuk bermain game dan browsing media sosial, semua sementara tetap terhubung ke Wi-Fi atau data selular. Telepon hadir dengan sendiri dari perencanaan ‘ fitur yang menyediakan beberapa pilihan untuk meningkatkan masa pakai baterai. Ini dapat cadangan baterai untuk panggilan ketika mencapai di bawah 15% atau meneruskan panggilan ke kontak ketika baterai rendah.

Samsung Galaxy J7 Prime menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow dengan perusahaan TouchWiz UI lapisan dipanggang di atas. Datang pra-muat dengan Samsung aplikasi seperti perencana S dan S aman, selain mode tertentu seperti S sepeda. Ada juga aplikasi pihak ketiga dari Microsoft (misalnya OneNote) serta Opera Max dan Facebook pre-loaded. Secara umum, antarmuka cukup bersih dan user friendly. Pindah ke Departemen pencitraan, kamera belakang 13MP (dengan autofocus dan LED flash) memiliki bukaan f/1.9. Ada juga 8MP selfie-penembak di papan.

Selama pengujian kami, kami menemukan gambar yang diambil oleh kamera belakang untuk menawarkan detail yang baik. Reproduksi warna yang akurat dan tingkat kebisingan cukup rendah. Gambar yang diambil dalam kondisi cahaya cukup baik. Gambar cahaya rendah bahkan cukup baik. Full HD merekam dari kamera belakang hanya tentang rata-rata, tapi layak untuk penggunaan sesekali. Untuk Tamu-kamera 8MP, menghasilkan selfies lumayan bagus. Semua dalam semua, kami sangat sangat senang dengan kualitas gambar (depan dan belakang). Kamera app di Galaxy J7 Perdana cukup mendasar. Namun, itu datang dengan fitur yang berbeda dan mode pemotretan seperti HDR dan Panorama, antara lain.